Variasi Termahal
Otomotif

Aksesoris Variasi Motor Termahal di Dunia

Motor adalah salah satu kendaraan yang banyak dimiliki dan digunakan terutama oleh masyarakat yang ada di Indonesia. Kendaraan beroda dua tersebut tidak hanya sebagai alat transportasi namun juga sebagai barang untuk menunjang penampilan seseorang sehingga tidak heran jika banyak yang akhirnya memutuskan untuk mengubah atau memodifikasi motor yang dimiliki agar terlihat keren dan bernilai tinggi.

 

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aksesoris variasi motor yang dapat diaplikasikan pada kendaraan beroda dua yang Anda miliki.

 

Namun, dari sekian banyak aksesoris yang dapat Anda aplikasikan, beberapa diantaranya memiliki harga yang cukup tinggi dan Anda harus merogoh kantong Anda dalam-dalam untuk mendapatkan aksesoris motor tersebut. Pertama adalah Titanium Arrow Axhautst System.

 

Knalpot keluaran dari Arrow tersebut terbuat dari titanium dan merupakan paket optional Triumph Bonneville. Knalpot yang dapat meningkatkan performa motor dengan drastis dan tanpa mengeluarkan suara yang berlebihan. Knalpot keluaran Arrow ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 23,5 juta.

 

Kedua adalah Pelek Serat Karbon BST. Pelek ini dapat mengurangi berat melalui komponen roda serta suspensi yang dapat memberikan efek yang positif bagi sepeda motor.

 

Pelek yang menjadi salah satu aksesoris variasi motor termahal ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 36,2 dan cocok bagi Anda yang memiliki dana yang lebih banyak untuk mengubah motor kesayangan Anda.

 

terbuat dari bahan serat karbon, pelek ini juga memberikan jarak pengereman yang lebih pendek sehingga membuat kontrol atau handling motor menjadi lebih baik.

 

Ketiga adalah Apple iPad GPS. GPS atau Global Positioning System merupakan alat pelacak untuk mengetahui letak suatu tempat atau suatu barang. Apple sebagai salah satu produsen yang menghasilkan berbagai macam alat elektronik terutama gadget tersebut hadir dengan iPad GPS yang dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 5,9 juta.

 

Beberapa kelebihan dari iPad GPS yang dimiliki oleh Apple ini selain dapat menjadi petunjuk untuk berwisata namun juga memiliki konektivitas Wi-Fi.

 

Keempat adalah Garmin Zumo 660 Navigation. Alat pelacak yang dapat Anda pasangkan di motor Anda ini termasuk dalam salah satu aksesoris variasi motor termahal karena dibanderol dengan harga kurang lebih yaitu Rp 7,2 juta.

 

Walaupun motor Anda dirubah untuk keperluan tertentu misalnya untuk keperluan kontes atau untuk kesenangan pribadi, dengan adanya alat tracker, Anda tidak akan mudah untuk tersesat terutama saat Anda pergi ke tempat yang jauh. Kelebihan dari alat GPS ini adalah anti air dengan sarana bluetooth serta lane-assist.

 

Dengan kelebihan dari GPS berlayar 4.3” tersebut, Anda tidak perlu takut jika menggunakan GPS di motor Anda ketika hujan ringan turun karena alat ini anti air.