Sepatu Oxford Pria
Fashion

Beragam Sepatu Fashion Pria

 

Tidak hanya wanita yang memilikibanyak fashion, ternyatapria pun sangat tinggi kepeduliannya terhadap dunia fashion, apakah Anda sebagai salahsatu pria yang casual yang terbiasamementingkanpenampilan? Banyakkesempatansaatiniuntukpriabisamemilikipenampilan yang rapi, menarik, bersihdanwangi, serta agar dapatmenimbulkankepribadianuntukmerasalebihpercayadiri. Salah satubarang yang dapat mendukung penampilan Anda adalah sepatu fashion pria.

Jenis sepatupria yang Anda kenakan dapat membuat daya tarik dan memberinilai tambahan yang lebih bagi penampilan  terbaik Anda. oleh karena itu coba kenalilah beberapa jenis sepatu untuk pria dalam penjelasan di bawah ini:

• Sepatu oxford
Jenissepatusepertiiniterbuatdaribahankulitmengkilap, dapatdigunakanpada acara-acara resmiatau formal, seperti: pergikekantor, kepesta, meeting, dan acara khususlainnya. Sebagaipelengkapsepatutersebut, Andabisamengenakanatasanbajukemejadilapisijas.

 

• Monk strap
Berdasarkanbahanpadajenissepatu monk strap, yaitusamadenganjenis oxford, berbahan suede dankulit. Namunadaperbedaan yang sangatjelasantarakeduanya, jenis oxford biasanyadibagiandepansebagaipengikatnyamenggunakantali, tetapijenissepatu monk strap menggunakanperekatsepertigesperatausabukdibagiandepanatasnya.

 

• The derby and blucher
Kesandarisepatuinilebihterlihat casual tapitetapmenimbulkansisi formal, bisadikatakan juga semi formal. Andabisamenggunakannyauntuksekedarjalansantai, sebagai fashion pelengkapnya, kenakanlahdalemanatasankaosdengan blazer dancelana jeans.

 

• Sepatu loafers
Memilikidesainsemi formal, terbuatdaribahan suede dankulitsintesis, yang memperlihatkankesanklasikpadapenggunanya.

 

• Sepatu boots
Mengenakansepatu boots sangatdisukaiolehpria yang inginmenonjolkankesangagah, kuatdan trendy, sesuaidenganpenampilannya, umumnyasepatuinidapatdikenakankedalamberbagai acara santai, kasualmaupunhendakbepergianketempatresmi. Sepatu fashion pria berjenis boots inidapatmenjadipilihanterbaikAnda yang inginterlihatlebihgayadankerendalamberpenampilan.

 

• Sneakers
Priaremajamendekatidewasabiasanyamenyukaijenissepatuini, bentuknya yang sporty membuatnyaman para pemakainyakarenacocokuntukdigunakanpadakeadaansantai, modifikasibahan tweed dan jeans padasepatuini, telahmenarikbanyakpeminatuntukmenggunakannya, diantaranyayaitu: low sneakers, flat form sneakers, wedges sneakers dan high top sneakers.

Dari beberapauraiandiatas, semogapenjelasantentang sepatu fashion pria dapat membuat Andalebihbisamenentukanjenissepatu mana yang cocok, nyaman, sertasesuaidengankarakterjatidiriAnda. Janganlupa, memilikikepribadianpriasejatiadalahhal yang terbaikdarisekedaraksesoris.Semogabermanfaat.