Line
Info

Cara Beriklan di Line

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi LINE. Aplikasi yang satu ini memang mempunyai segudang kemampuan yang akan membuat banyak orang untuk lebih tertarik dalam menggunakan aplikasi yang satu ini. selain untuk mengobrol dengan teman Anda menggunakan Line ini maka aplikasi yang lucu ini akan dapat pula Anda gunakan dalam mengirim sticker yang lucu yang telah disediakan oleh pihak Line ini sendiri. Sticker ini hadir dengan beberapa macam jenis sehingga Anda akan dapat memilih satu yang menurut Anda paling Anda sukai.

 

Karena inilah maka tidak jarang jika banyak orang yang menggunakan aplikasi yang satu ini. sehingga dengan ini maka akan banyak orang untuk menggunakan akun line ini untuk mempromosikan barang. Hal ini memang wajar karena dengan menggunakan line ini maka barang atau jasa yang Anda akan jual atau Anda tawarkan akan lebih laku karena banyaknya orang yang menggunakan line ini sendiri.

 

Namun akhir-akhir ini karena banyaknya orang yang berminat untuk menggunakan line ini untuk berjualan maka dengan ini pihak line akan dapat membuat Anda untuk memasang iklan yang akan dapat Anda gunakan untuk mempromosikan barang atau jasa yang Anda tawarkan.

 

Karena ini adalah iklan maka dengan ini kualitas akan lebih bagus dan iklan Anda akan selalu dilihat oleh banyak orang. Namun banyak orang yang belum tahu akan bagaimana cara untuk memasang iklan dengan menggunakan line ini maka memang ini hal yang wajar karena ini adalah program yang baru saja di rilis sehingga tidak jarang jika hanya sedikit orang yang tahu.

 

Dalam memasang iklan ini maka ada beberapa hal yang Anda harus lakukan, namun ini adalah langkah yang tahap awal yang dapat Anda ikuti. Untuk dapat memasang iklan ini sebenarnya adalah dengan menggunakan cara yang mudah. dengan Anda mengikuti beberapa langka dengan bawah ini maka iklan Anda akan dapat tayang di aplikasi line ini dan akan dibaca oleh beberapa orang yang juga menggunakan aplikasi line ini sendiri.

 

Cara yang Anda harus lakukan untuk dapat memasang iklan dalam aplikasi line ini adalah sebagai berikut:

 

1. Anda harus mempunyai akun line terlebih dahulu
Apabila Anda belum mempunyai akun untuk aplikasi ini maka Anda harus download terlebih dahulu aplikasi ini pada toko dalam handphone Anda masing-masing. Setelah itu apabila Anda sudah mempunyai akun ini maka Anda harus membuat iklan Anda terlebih dahulu.

 

2. Iklan yang Anda harus buat ini adalah harus iklan dengan menggunakan gambar yang menarik dan kalau bisa Anda harus menggunakan keterangan yang ringkas namun lengkap sehingga akan lebih mudah di baca dan dipahami.

 

3. Anda harus memilih iklan kemudian Anda letakkan iklan Anda pada kolom yang tersedia. Kolom keterangan Anda isi dengan keterangan dan judul harus Anda isi dengan judul akan iklan Anda.

 

4. Setelah ini selesai maka Anda harus tekan submit sehingga dengan ini maka iklan Anda ini akan langsung di proses.

 

Itu adalah beberapa cara yang Anda harus lakukan untuk dapat membuat iklan Anda dimuat dalam aplikasi ini. dengan ini memang peluang untuk iklan Anda ini akan lebih besar lagi untuk dilihat banyak orang sehingga usaha yang Anda lakukan akan dapat lebih maju dan berkembang. Selain itu dengan ini biaya akan pemasangan ini masih belum diketahui apakah gratis atau berbayar.