Terapi Laser Berhenti Merokok
Kesehatan

Terapi Laser Untuk Berhenti Merokok

Berhenti merokok adalah suatu pekerjaan yang sulit untuk dilakukan untuk tubuh Anda karna melepaskan diri dari ketergantungan fisik terhadap nikotin. Nikotin adalah senyawa kimia organik kelompok alkaloid yang dihasilkan secara alami oleh berbagai macam tumbuhan, seperti suku terong-terongan ( Solanaceae) dan tembakau.

 

Nikotin diserap hanya dalam waktu 7 detik, sehingga cepat sekali mengubah susunan kimia senyawa otak yang membuat orang sulit berhenti merokok. Beberapa Efek dari nikotin adalah menghambat aliran darah, termasuk di kulit hal ini mengakibatkan kulit kekurangan oksigen dan nutrisi akibatnya kulit menjadi kusam berkerut dan terlihat tua.

 

Sebenarnya banyak para perokok yang ingin berhenti dari kebiasaan merokok mereka, namun kebanyakan dari mereka tidak mengerti cara memulai prosesnya.

 

CEO S Clinic indonesia Tatat rahmita Utami mengatakan Dengan teknologi low level laser therapy ( LLLT ) yang dihadirkan di S Clinic kami berharap di S clinic akan menjadi solusi bagi mereka yang perokok untuk berhenti selamanya dengan motivasi kualitas hidup yang lebih baik dan sehat.

 

Teknologi laser level rendah ini biasa digunakan untuk perawatan kulit, sekarang juga bisa digunakan untuk terapi berhenti merokok dan terapi leser level rendah ini tidak merusak sel hidup.

 

Terapi laser rendah ini adalah salah satu alternatif yang dapat membantu perokok menghentikan kebiasaan merokok secara bertahap. Cara kerja laser level rendah ini Menstimulus bagian tertentu di otak mengembalikan struktur biokimia di sel-sel otot seperti sebelum pasien terkait kecanduan nikotin.

 

Terapi LLLT ini bisa diterapkan pada pria maupun wanita dari berbagai usia. dalam terapi ini, sinar laser infra merah kelas 3B ukuran 30 miliwatt ditembakkan ke 29 titik di tubuh antara lain di dekat mulut, telinga, pangkal telapak tangan nadi dan punggung serta perut.

 

Efeknya, pecandu rokok yang menjalani terapi ini tidak lagi merasakan kenikmatan merokok seperti sebelumnya. Ini merupakan stimulasi dari terapi laser bisa di mulai dirasakan dari 12-17 jam setelah terapi pertama sudah bisa dirasakan manfaatnya, 72 jam pertama setelah terapi dianggap sebagai durasi pembersihan. Kemudian berkurang dan perlahan-lahan menghilang setelah 4 sampai 6 minggu , Terapi LLLT Maksimal dilakukan sampai tiga kali.

 

Melalui perawatan laser ini, perjuangan untuk meninggalkan kecanduan nikotin murni bisa menjadi pertarungan yang tidak begitu rumit. Cobalah terapinya, paru-paru anda akan berterima kasih kepada anda karena sudah berusaha menjaga agar tetap hidup sehat.

 

Hasil yang maksimal akan di peroleh berdasarkan komitmen yang ada pegang. Dan juga hindari godaan untuk mencoba merokok kembali. Nah itulah beberapa cara terapi Laser untuk berhenti merokok, Semoga bisa menambah wawasan anda, Untuk Artikel lainnya anda bisa melihatnya disini