Tips Bermai Golf Bagi Pemula
Info Sport

Tips Bermain Golf Bagi Pemula

Golf adalah olahraga luar biasa yang dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia. Game ini semakin populer saat ini dengan semakin banyak orang yang tertarik padanya. Jika Anda adalah seseorang yang sama-sama tertarik dengan golf dan ingin mulai memainkan nya, Anda perlu mengetahui beberapa hal dasar terlebih dahulu. Berikut adalah tip golf dasar untuk pemula yang bisa Anda ikuti untuk menjadi yang terbaik dalam permainan:

 

  • Tips memilih tongkat golf yang tepat

 

Klub tertentu yang dirancang untuk pemula: Ada klub tertentu yang lebih mudah digunakan dibandingkan dengan yang lain. Jadi, jika Anda seorang pemula, lebih baik menggunakan bahan hibrida dari pada besi 5, 4 dan 3. Pilih Stik atau tongkat yang memiliki banyak beban pada solnya karena ini akan membantu menghasilkan bidikan dengan lintasan yang lebih tinggi.

 

Cobalah beberapa tongkat golf sebelum Anda pergi keluar dan membeli, Bahkan sebelum Anda pergi keluar dan membeli tongkat golf, lakukan penelitian tentang beberapa merek terpercaya yang ada di luar sana. Cobalah beberapa dari mereka secara pribadi dan kemudian pilih yang cocok. Akan lebih baik jika Anda tetap menggunakan 6 flex iron kaku atau regular-flex.

 

Kebanyakan pemula cenderung mengabaikan Etika saat berada di lapangan golf. Sebagai pendatang baru, Anda harus belajar cara masuk atau keluar dari jebakan pasir. Anda harus menyewa pelatih golf yang akan mengajari Anda aturan permainan secara detail.

 

Mendapatkan lebih banyak loteng akan menghilangkan putaran samping dan bidikan akan berjalan lurus ke depan.
Mempelajari ayunan bisa sangat menyakitkan pada awalnya. Jangan mencoba mempelajarinya sendiri keluar dan menyewa pelatih atau jika Anda mengenal pemain golf berpengalaman yang bersedia membantu Anda dalam belajar.

 

Para pemula mengalami kesulitan dalam mencapai rotasi tubuh. Jangan terburu-buru karena dapat melukai diri sendiri. Dengan latihan Anda secara bertahap akan dapat melakukan rotasi tubuh. Menjadi sulit untuk memainkan permainan di hari yang berangin, terutama bagi para pemula. Jadi, jika Anda bermain dalam kondisi berangin, pukul bola memperbesar posisi Anda untuk menurunkan pusat gravitasi.

 

Untuk setiap pemain menjadi konsisten adalah hal yang sangat penting. Jadi, saat bermain game fokuslah pada akselerasi yang mantap dan stabil karena itu akan memberikan hasil yang konsisten untuk Anda.

 

Hal yang paling mendasar bagi pemain golf adalah mengambil tembakan kuat yang akan membawa bola langsung ke lubang. Untuk meningkatkan kemampuan ini, saat berlatih tembakan pasir cobalah untuk menarik pasir keluar dari lubang karena ini akan membantu Anda memperkuat tembakan Anda.

 

Sebelum melakukan tembakan, berkonsentrasilah terlebih dahulu pada bola dan cobalah membangun kontak dengan berfokus pada area bola tertentu. Ini akan meningkatkan tembakan Anda dan membantu mereka mencapai tujuan.

 

Nah, itulah beberapa tips yang harus diikuti pemula saat bermain golf. Tetapi semua tip ini akan bekerja lebih baik bila Anda memiliki seorang pelatih yang mengajari Anda teknik dan trik dasar permainan. Fokus Anda harus dapat menggunakan setiap bidikan secara maksimal dan itu berarti Anda harus meluangkan banyak waktu dan tenaga. Semoga bermanfaat.