Jenis Huruf Timbul
Info

Tips Memasang Reklame Huruf Timbul yang Efektif untuk Usaha Anda

 

 

Papan reklame pada dasarnya memiliki banyak sekali manfaat untuk para pelaku usaha, salah satu diantaranya juga digunakan untuk kebutuhan promosi hingga sebagai identitas sebuah usaha, misalnya bagi mereka yang memiliki sebuah unit usaha layaknya toko atau sebuah bidang jasa, maka dengan menuliskan informasi di reklame tersebut akan dengan mudah menarik perhatian calon konsumen. Sehingga tidak heran jika seandainya banyak pelaku usaha yang sebisa mungkin membuat reklame yang benar-benar menarik untuk dilihat, belakangan ini bahkan kian marak yang memakai huruf timbul.

 

Memang benar jika seandainya 3D letter ini semakin kesini kian diminati oleh masyarakat, dengan alasan dari segi tampilannya memang jauh lebih menarik dibandingkan dengan media pemasaran yang biasa, memiliki tampilan serupa atau tampak seperti nyata, bahkan dengan pilihan warna-warna yang menarik hingga terkadang disertai dengan adanya lampu sebagai penambah daya tariknya, sehingga jelas untuk dibaca tak hanya pada siang hari saja, melainkan juga malam hari.

 

Huruf timbul ini memang pada dasarnya bisa dengan mudah dipesan, mengingat ada banyak sekali yang menawarkan jasa pembuatannya dalam berbagai pilihan bahan, mulai dari yang premium seperti logam, kemudian bahan akrilik hingga bahan yang klasik layaknya kayu. Agar tampilan unit usaha menjadi semakin menarik dan juga efektif untuk menarik perhatian calon konsumen, maka berikut ini diantaranya ada beberapa tips dalam pemasangan reklame 3D letter tersebut, yaitu:

 

1. Pastikan bahwa tulisan atau font yang digunakan tersebut jelas, ada beberapa font atau jenis huruf yang memang dari segi tampilannya menarik, namun tidak banyak yang bisa membacanya secara jelas, untuk itu akan jauh lebih aman menggunakan font-font formal saja sehingga mudah dibaca.

 

2. Ukuran yang sesuai, memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya reklame juga dikenai oleh pajak, semakin besar maka akan semakin mahal juga nilai pajak yang diberikan. Namun juga jangan membuat tulisan yang kecil, karena kurang efektif untuk memberikan informasi kepada orang lain yang membacanya. Pastikan tetap jelas dibaca dalam jarak 50 meter.

 

3. Pasanglah di bagian paling strategis, untuk reklame besar sering kali dipasangkan di jalanan, namun untuk kebutuhan identitas usaha sendiri tenunya harus dipasang di depan toko tersebut, sehingga dapat memberikan informasi tempat dengan jelas. Hanya saja pastikan posisinya benar-benar tidak tertutup oleh bangunan yang lain atau kondisinya yang gelap sehingga tidak dapat dibaca secara jelas.

 

Mudah bukan, model dari huruf timbul ini memang tergolong banyak, cari jasa yang bisa membuatkan sesuai dengan kebutuhan Anda, banding-bandingkan juga terlebih dahulu tawaran harga antara satu jasa dengan yang lainnya untuk mendapatkan penawaran yang paling murah, namun tetap berkualitas.