Kemeja Polos Wanita
Fashion

Tips Padu Padan Kemeja Polos Wanita

Jika membicarakan tentang wanita maka seolah tidak akan bisa dilepaskan dari dunia fashion. Ya, kodrat wanita yang selalu ingin bisa tampil sempurna di segala suasana menjadikan industri fashion amat laris manis dengan segala jenis produknya.

 

Namun salah satu pakaian yang amat wajib untuk bisa dimiliki wanita adalah kemeja. Kemeja wanita menjadi pakaian yang bisa dipakai dalam segala suasana dan tidak pernah lekang termakan zaman. Kini model kemeja pun sudah sangat beragam sehingga bisa kian banyak pilihan padu padan.

 

Kemeja saat ini sudah terdiri dari berbagai kemeja polos dan motif. Kemeja motif memang akan warnai hari Anda, namun berbeda dengan kemeja polos yang cenderung membosankan.

 

Karena tampilannya cenderung membosankan, maka tidak heran jika kemeja polos kera[kali dihindari dalam penggunaannya. Namun jangan khawatir karena sebetulnya kemeja polos ini pun bisa dipadukan dengan berbagai cara, diantaranya:

 

1. Kemeja putih longgar dengan tas

 

Berkembangnya dunia fashion di dunia memang memberikan pengaruh signifikan pada fashion yang digunakan oleh wanita Indonesia. Salah satunya adalah dengan adanya tren penggunaan pakaian oversized yang banyak dianut dari fashion Korea.

 

Anda bisa memadukan kemeja putih longgar andalan Anda dengan celana ketat hitam atau motif. Selain itu padukan juga dengan tas lucu misalnya tote bag atau sling bag. Dengan tampilan ini, maka Anda tidak hanya bisa menggunakan kemeja putih untuk tampilan formal saja, namun juga untuk tampilan semi formal hingga santai sekalipun.

 

2. Kemeja polos dengan jeans

 

Salah satu padu padan pakaian yang tak akan pernah salah yakni ketika Anda memadukan kemeja wanita polos dengan jeans. Memang tampilan seperti ini sudah sangat biasa, namun tidak bisa dipungkiri jika tampilan ini tetap akan keren sampai kapanpun juga.

 

Anda bisa menggunakan tampilan seperti ini ketika kerja saat akhir pekan, untuk kuliah sampai hangout bersama teman-teman di mall. Untuk tampil girly, cukup padukan dengan high heels atau wedges, sedangkan jika ingin sedikit terlihat boyish, maka bisa menggunakan sepatu kets.

 

3. Kemeja polos sebagai outer

 

Bagi Anda yang suka dengan style oversized, maka Anda juga bisa menggunakan metode tumpuk. Caranya pun amat mudah yakni dengan menggunakan kaos di bagian dalam dan jadikan kemeja sebagai outer-nya.

 

Perpaduan seperti ini meski banyak digunakan oleh para pria, namun tak akan kalah modis jika digunakan oleh para wanita. Untuk tampilan ini, lebih cocok ketika menggunakan kemeja yang panjang. Untuk kancing pada kemeja tak perlu dirapatkan, cukup dibiarkan demikian saja sehingga tampilannya kian kasual.

 

4. Kemeja polos dan sweater

 

Padu padan kemeja bersama sweater tak akan jadi padu padan yang membosankan. Memadukannya pun amat mudah. Anda bisa pakai kemeja dulu dan kemudian bisa jadikan sweater sebagai luarannya. Anda bisa terlihat santai, namun bahkan tampilan ini tetap memperlihatkan tampilan yang rapi dan smart.

 

Penggunaan celana atau rok bisa bebas sesuai dengan pilihan Anda. Jangan lupa tambahkan aksesoris misalnya anting atau kalung sehingga ada sentuhan pemanis.

 

Itulah beberapa cara memadukan kemeja wanita polos sehingga tidak terlihat membosankan. Anda bisa mendapatkan semua padu padan tersebut dengan mudah hanya di situs belanja online terpercaya.

 

Cukup klik pesan untuk barang yang Anda inginkan dan barang tersebut akan langsung diantarkan ke rumah.